Sabtu, 27 Oktober 2018

Prinsip Kerja Cara Kerja Kacamata Terapi Kacamata Kesehatan Pinhole Glasses Kacamata Vison Hingga Berfungsi


Bagaimana kaca mata pinhole berfungsi ?.
Prinsip kerja  Cara kerja Kacamata Terapi Kacamata Kesehatan Pinhole Glasses Hingga  Berfungsi
Kaca mata pinhole (juga dikenal sebagai gelas stenopeic dari kata Yunani untuk "membuka sedikit") tidak terbuat dari kaca sama sekali tetapi dari zat buram seperti logam atau plastik. Pengguna terlihat melalui salah satu lubang kecil dalam materi. Lubang ini memiliki efek mengurangi lebar berkas sinar divergen (disebut "pensil cahaya") yang datang dari setiap titik pada objek yang dilihat.

Biasanya, pembukaan penuh murid mengakui cahaya. Ini adalah lentur yang tidak benar dari sinar terluar di bahwa pensil cahaya yang menyebabkan kesalahan bias seperti miopia, hyperopia (rabun jauh), presbiopia (kisaran fokus berkurang dengan umur) dan astigmatisme menjadi terlihat. Lubang kecil dapat membawa visi yang lebih jelas di semua kondisi ini. Dengan menghalangi sinar ini perifer, dan hanya membiarkan ke dalam mata orang-sinar yang melewati bagian tengah pupil, setiap kesalahan bias pada lensa atau kornea tidak melihat sebagai banyak. Siswa mungkin terbuka lebar, tetapi hanya bagian tengah menerima cahaya. Peningkatan ketajaman visual dapat mencolok.


Prinsip kerja  Cara kerja Kacamata Terapi Kacamata Kesehatan Pinhole Glasses Hingga  Berfungsi
Lihat ini gambar mata rabun dengan lensa lubang jarum di depannya. Anda akan melihat bahwa mata tidak perlu berurusan dengan sinar yang perlu yang paling lentur karena mereka terhalang oleh lensa. Dikatakan bahwa Scheiner pertama kali dijelaskan efek ini pada tahun 1573. Mereka yang akrab dengan kamera akan mengenali bahwa ini adalah prinsip yang sama digunakan untuk meningkatkan kedalaman fokus dengan mengurangi aperture. Kamera lubang jarum juga beroperasi dengan prinsip ini.


Cara mudah untuk menunjukkan hal ini adalah untuk membuat kepalan dan memasangnya untuk satu mata sambil menutup mata lainnya. Buka kepalan hanya cukup untuk membuat lubang kecil untuk melihat melalui. Jika Anda memiliki kesalahan bias, Anda akan melihat lebih jelas dengan cara ini. Peningkatan yang sama dalam visi terjadi ketika seseorang menyipitkan mata untuk melihat lebih jelas. Kelopak mata atas dan bawah memotong sinar yang biasanya akan memasuki bagian atas dan bawah pupil dan visi membaik sedikit. Karena tidak ada cara yang mirip dengan memotong sinar memasuki sisi murid, sinar ini masih memberikan kontribusi pada penglihatan kabur. Melihat melalui kacamata lubang jarum daripada menyipitkan mata memotong sinar perifer dari semua sisi. Karena kacamata yang begitu dekat dengan mata, bahan antara lubang adalah sangat tidak fokus dan tidak menggangu sebagai salah satu mungkin berpikir. Setelah masa terbiasa dengan kacamata, otak cenderung mengabaikan kehadiran materi.

Yang juga menarik adalah bahwa semakin jauh objek yang dilihat, semakin sedikit lubang kecil yang melihat. Efek sarang lebah dari lubang lebih terlihat saat melihat buku diadakan dekat dengan mata, karena mata terfokus tidak jauh di depan kacamata. Ketika melihat TV jauh, bagaimanapun, lubang hampir tidak terlihat sama sekali karena mata terfokus jauh lebih jauh. Juga, karena jarak, Anda dapat melihat seluruh layar TV melalui satu lubang, manfaat yang jelas.

Prinsip/Cara Kerja Kacamata Pin Hole (lubang jarum/ kaca mata terapi)
josskacamata, kacamata terapi, kacamata kesehatan, kacamata pinhole glass, kacamata terapi asli, cara kerja kacamata pinhole
JossKacamata
Pada dasarnya Kacamata Terapi Pinhole / Kacamata Vision ini dibuat dari material sintetis Polipropilen, dibuat hitam untuk mengurangi intensitas sinar yang masuk kedalam mata. Selain itu kacamata terapi ini dibuat berlubang pada posisi dan formasi tertentu, untuk melatih otot bola mata agar lensa mata mampu memfokuskan bayangan benda tepat pada bintik kuning retina mata sehingga orang yang menderita Rabun Jauh maupun Rabun Dekat akan mampu melihat dengan jelas dengan menggunakan Kacamata Terapi Pinhole / Kacamata Vision.
Untuk memahami bagaimana Kacamata Terapi PinHole / Kacamata Vision ini berfungsi, Anda harus tahu penyebabnya mengapa daya penglihatan Anda menjadi lemah.



Terdapat 2 jenis otot mata yang melingkari dari retina mata Anda. Salah satunya kita sebut dengan Otot Silinder, berfungsi untuk menekan retina dan menjadikan lebih tebal. Satu lagi disebut dengan Otot Radikal dan fungsinya untuk menarik retina supaya menjadi tipis.
Di bagian depan mata terdapat sebuah retina. Image dipindah ke atas penerima yang terdapat di bagian belakang melalui retina.
Sewaktu Anda melihat objek yang berdekatan, otot silinder akan menekan dan otot radikal akan mengembang, sehingga menjadikan retina lebih tebal dan membawa retina lebih dekat dengan penerima, maka objek akan difokuskan di atas penerima.

Sewaktu anda melihat objek yang berjauhan, otot radikal akan mengembang, menjadikan retina lebih tipis dan menjauhi dari penerima. Dengan begini objek akan difokuskan ke atas penerima.
Daya penglihatan yang lemah biasanya disebabkan oleh cara membaca yang tidak benar, makanan yang buruk, stress, polusi atau pencemaran alam dan juga penyakit-penyakit yang berhubungan dengan mata. Ada beberapa tekanan yang menyebabkan otot mata menekan secara tidak normal, mengakibatkan objek-objek tidak dapat difokuskan keatas penerima secara tepat. Maka ini menyebabkan daya penglihatan menjadi lemah, seperti rabun jauh, rabun dekat dan silinder.
Tekanan ke atas otot mata juga akan menghambat aliran darah dan menyebabkan otot-otot mata dan komponen mata yang lain tidak mendapat nutrisi-nutrisi yang seharusnya didapatkan. Oleh karena itu mengistirahatkan mata anda pada saat letih adalah sangat penting.

Kacamata Terapi PinHole / Kacamata Vision ini akan mengistirahatkan mata Anda dengan mengalihkan tekanan yang dialami setiap hari. Pada saat yang bersamaan juga, lubang atau rongga kacamata tersebut membuat mata Anda fokus tanpa memberatkan kerja otot mata Anda. Kacamata ini mengurangi pancaran cahaya yang masuk dan menambah fokus pada mata anda, sehingga membuat objek terfokus sesuai dengan magnifikasi yang sesuai.

Melihat melalui gigi-gigi sisir diadakan di depan mata adalah cara lain untuk mensimulasikan efek lubang jarum. Penduduk asli Alaska telah lama menggunakan prinsip ini dengan memakai kacamata dengan celah sempit untuk melihat melalui, sehingga menghalangi banyak silau dari sinar matahari yang terpantul salju dan es. Siapapun yang tetap dalam lingkungan ini untuk waktu yang lama selama musim panas tanpa perlindungan bisa menderita kebutaan salju. Kondisi yang menyakitkan ini memaksa orang untuk menghentikan penggunaan mata sampai penyembuhan dapat terjadi. Ini adalah cara alami untuk melindungi mata dari kerusakan permanen.

Prinsip Kerja  Cara Kerja Kacamata Terapi Kacamata Kesehatan Pinhole Glasses Kacamata Vison Hingga  Berfungsi
Beberapa keuntungan yang lubang kecil memiliki lebih dari kacamata resep:

  • Seperti kita masuk usia ke 40 dan 50 dan presbiopia (ketidakmampuan untuk fokus dekat) mengembangkan, lubang kecil memberikan solusi sederhana dan murah untuk membaca atau bekerja dekat lainnya.

  • Kacamata atau trifocals ini dirancang untuk memberikan gambaran yang jelas hanya pada jarak yang tetap. Lubang kecil memberikan gambar yang baik di SEMUA jarak. Pada banyak aplikasi, seperti bergantian antara menonton TV dan membaca, mereka dapat dengan mudah mengambil tempat mereka lensa resep yang sangat mahal yang sangat menguntungkan untuk dokter mata anti-konsumen / aliansi industri optik.
  • Multi-fokus lensa memberikan kurva terus variabel yang seharusnya memberikan penglihatan yang baik di semua jarak. Pada kenyataannya, distorsi di kedua sisi garis tengah cukup besar dan sering terlalu besar untuk digunakan nyaman. Lubang pena menghilangkan masalah ini.
  • Tidak perlu untuk terus membuang kacamata lama dan membeli yang baru, yang lebih kuat. Kecuali lubang kecil yang pecah, mereka dapat digunakan seumur hidup.
  • Sementara lubang kecil yang tidak murah sebagai off-the-rak kacamata baca, mereka jauh lebih murah dari pada kacamata resep individu. Misalnya, seseorang yang sedikit rabun tetapi hanya membutuhkan visi yang jelas jauh untuk menonton TV sesekali akan menemukan lubang kecil solusi yang lebih murah daripada kacamata resep.
  • Off-rak-kacamata baca memiliki kekuatan lensa yang sama pada setiap lensa. Beberapa orang menemukan kacamata ini murah tidak cocok karena kesalahan bias pada setiap mata tidak sama. Lubang kecil yang ideal untuk orang-orang seperti itu karena kacamata ini tidak memerlukan kesalahan bias yang sama di setiap mata.
  • Ada efek bantalan ketika melihat melalui tepi kacamata resep. Artinya, garis lurus tampak melengkung. Ini efek mengganggu tidak terjadi dengan lubang kecil.
  • Ketika Anda meletakkan kacamata resep turun tidak benar, mereka dapat dengan mudah mendapatkan tergores di tengah lensa, daerah yang sangat Anda harus melihat melalui. Menggaruk lubang kecil tidak berpengaruh pada kinerja mereka.
  • Lubang pena tidak perlu dibersihkan sidik jari dan tanda lainnya yang mempengaruhi penglihatan.
  • Banyak orang tua tidak akan membiarkan anak-anak mereka untuk menggunakan kacamata untuk mengurangi stres pekerjaan dekat karena kacamata tersebut untuk "orang tua." Lubang kecil adalah hal yang lebih mudah diterima karena mereka adalah sama untuk segala usia.
  • Banyak orang yang telah menjalani operasi kornea menemukan bahwa penglihatan pada malam hari mereka telah secara permanen memburuk. Silau masalah. Mereka melihat lingkaran cahaya dan "starbursts" di sekitar lampu. Bahkan dalam pencahayaan rumah normal mereka memiliki masalah sehingga mereka mendapatkan dalam kebiasaan menyalakan sebagai lampu sebanyak mungkin untuk mendapatkan seorang murid kecil dan mengurangi masalah visual. Lubang kecil, baik konvensional atau Snap-on, dapat memberikan murid kecil yang sama tanpa meningkatkan tagihan listrik.
  • Anak-anak dengan kebutuhan khusus sering hanya menggunakan penglihatan tepi mereka, dan gelas lubang jarum membantu mereka berkonsentrasi pada detail yang lebih baik. Telah ditemukan bahwa gelas lubang jarum membantu meningkatkan ketajaman dan visi makula pusat. Salah satu organisasi nasional yang berkaitan dalam perkembangan anak menggunakan gelas lubang jarum secara teratur untuk tujuan ini.
  • Aniridia adalah tidak adanya kelengkapan
  •  atau sebagian dari iris; polycoria adalah memiliki lebih dari satu murid dalam satu iris, dan albinisme adalah kurangnya pigmentasi normal. Semua kelainan ini dapat dibantu dengan lensa lubang jarum.
  • Dalam kasus pemisahan retina, gerakan yang tidak perlu bola mata harus dihindari. Ini bisa dicapai dengan menghalangi semua tapi lubang pusat, memaksa pengguna untuk memutar kepala dan bukan mata.
Prinsip Kerja  Cara Kerja Kacamata Terapi Kacamata Kesehatan Pinhole Glasses Kacamata Vison Hingga  Berfungsi

Menggunakan lubang kecil untuk katarak. Banyak orang dengan katarak melihat lebih baik melalui lubang kecil. Katarak adalah satu atau lebih kekeruhan pada lensa yang tidak memungkinkan cahaya untuk melewati dengan baik tapi malah menyebabkannya menyebar. Dengan mengurangi sinar perifer, lubang kecil dapat mengurangi beberapa hamburan ini dan memperbaiki visi. Ke halaman Katarak kami untuk mempelajari bagaimana lubang kecil benar-benar digunakan dengan cara ini dan melihat Snap-on baru Lubang pena ®.

Menggunakan kaca mata terapi pinhole sebagai kacamata hitam. Siapa yang bisa membayangkan bahwa kaca  mata pinhole bisa menjadi lebih baik dari kacamata kacamata konvensional? Nah, itu benar! Ini adalah sebuah konsep menarik dan revolusioner yang layak halaman sendiri. Jangan gagal untuk membaca Lubang pena Sebagai Sunglasses.

Menggunakan lubang kecil sebagai gelas komputer. Jika Anda mencari cara untuk mengurangi stres visual dari pekerjaan lama di depan komputer, membaca Lubang pena Seperti Kacamata Komputer.

Prinsip Kerja  Cara Kerja Kacamata Terapi Kacamata Kesehatan Pinhole Glasses Kacamata Vison Hingga  Berfungsi
Miopia pencegahan. Ini membawa kita ke penggunaan yang sangat penting untuk lubang kecil, Pencegahan Miopia, aplikasi yang memiliki sampai sekarang telah sama sekali diabaikan. Ketika mata seseorang telah menjadi abnormal lama karena pekerjaan dekat berlebihan, sinar terluar datang untuk fokus di depan retina dan menyebabkan penglihatan kabur. Bayangkan sejenak situasi umum di mana seorang anak mulai mengembangkan miopia dan tidak bisa melihat papan di sekolah jelas. Solusi yang biasa memberi anak lensa minus bencana.

Tapi bagaimana kalau anak memiliki sepasang lubang kecil dan menempatkan mereka pada hanya untuk melihat papan. Sebuah wilayah besar papan dapat dilihat melalui satu lubang. Biaya dan risiko yang terlibat dengan lensa dikurangi telah dihindari sepenuhnya. Misalkan anak juga meninggalkan mereka pada saat membaca atau melihat layar komputer. Ini bisa sangat membantu dalam mencegah miopia sejak upaya akomodatif berkurang. Guru harus memiliki beberapa pasang di tangan untuk memberikan pinjaman kepada siswa yang memiliki kesulitan melihat papan.

Keterbatasan. Salah satu batasan dari gelas lubang jarum adalah bahwa memblokir beberapa cahaya membuatnya lebih penting dari biasanya untuk memiliki pencahayaan yang baik pada objek yang dilihat, meskipun gambar yang lebih tajam sangat mengkompensasi cahaya berkurang. Ketika melihat televisi ini tidak menjadi masalah sejak set membuat cahaya sendiri. Ketika membaca, lampu yang baik harus disediakan di dekatnya. Keterbatasan lain adalah bahwa penglihatan tepi berkurang, sehingga mereka tidak boleh digunakan untuk mengemudi atau kegiatan serupa yang melibatkan gerakan. Seperti halnya kacamata, bahkan kacamata hitam, mereka tidak boleh digunakan untuk menatap matahari, berpikir bahwa tidak ada salahnya bisa dilakukan. Untuk informasi lebih rinci dan agak teknis pada karakteristik lubang kecil, membaca Rincian lubang jarum.

Kaca mata lubang jarum tidak dapat menggantikan kacamata resep dalam setiap situasi. Orang dengan lebih dari 6 dioptri miopia (mata minus 6 ) mungkin tidak akan menemukan Kaca mata lubang jarum
berguna, karena lubang kecil tidak dapat menghilangkan semua rabun. Dan hanya karena akan menjadi berisiko untuk memakai kacamata biasa dalam situasi di mana mereka bisa rusak dan merusak mata, ada situasi di mana menggunakan lubang kecil bukan kacamata resep ini tidak dianjurkan. Gunakan akal sehat dan hanya memakai lubang kecil ketika pandangan terbatas tidak menimbulkan risiko.

Satu kelompok yang tidak harus menggunakan lubang kecil, atau kacamata yang mengurangi akomodasi (fokus usaha), adalah anak muda yang sangat rabun dekat. Orang ini perlu mengakomodasi sebanyak mungkin untuk mengurangi rabun jauh mereka ke tingkat yang lebih rendah. Ini adalah metode dinamis alami untuk memperbaiki ketajaman visual anak muda tumbuh dan tidak harus dikalahkan.

Dapatkah Anda membayangkan apa yang dokter mata dan industri optik berpikir tentang hal  solusi murah ini? Fakta bahwa Anda tidak menemukan lubang kecil di toko optik dan dokter mata tidak menyarankan mereka harus memberikan petunjuk. Bahkan,  hanya ini oposisi yang mengakibatkan penganiayaan pemerintah mereka yang menjual kacamata seperti di masa lalu. Ini adalah kedua mencerahkan dan mengerikan melihat beberapa kasus yang mewakili Konspirasi Anti-Pinhole Glasses.


Prinsip Kerja  Cara Kerja Kacamata Terapi Kacamata Kesehatan Pinhole Glasses Kacamata Vison Hingga  Berfungsi
Dapatkah lubang memperbaiki penglihatan? Dengan apa yang sekarang kita tahu tentang penyebab lingkungan dari miopia diperoleh, kita bisa membuat klaim bahwa lubang kecil memiliki penggunaan yang sah dalam pencegahan miopia. Ketika digunakan untuk membaca atau bekerja dekat lainnya, lubang kecil mengurangi jumlah akomodasi atau kekuatan fokus bahwa mata harus digunakan untuk melihat dengan jelas. Ada Banyak sekali hasil penelitian yang menunjuk jari pada akomodasi yang berlebihan sebagai penyebab miopia diperoleh. Jelas bahwa apa pun yang dapat mengurangi upaya akomodatif, termasuk gelas lubang jarum, adalah senjata yang berguna dalam mempertahankan visi yang baik. Karena alasan ini, dan fakta bahwa mereka dalam bisnis optik tidak mau berurusan dengan mereka, bahwa kami telah memutuskan untuk mempromosikan penggunaan lubang kecil di website ini. Kacamata ini bisa menjadi alat utama dalam mencegah miopia. Lubang kecil tidak berbahaya; lensa dikurangi HARUS dihindari. Beberapa hari di masa depan, menempatkan lensa minus pada anak muda akan menjadi tindak pidana. Orang yang tidak berhak mendapatkan gelar doctor menjalani hidup tidak peduli tentang kehancuran visi hancur mereka meninggalkan di belakang mereka. (Source www.myopia.org)   http://kaca-mata-terapi.blogspot.com/2012/02/


Rahasia Peluang Usaha Kacamata :
Klik!
 https://josskacamata.blogspot.com/p/peluang-bisnis-peluang-usaha.html
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Menggunakan Kacamata Pinhole Asli, Harga Kacamata Vision Therapy Health Glasses, Kacamata orthoptic

Harga kacamata pinhole asli, Harga kacamata vision therapy health glasses, Kacamata orthoptic, Cara menggunakan kacamata pinhole,Kacamata k...